Postingan terakhir di blog sini (Mungkin). Sekarang mw rajin ngepost di tumblr aj biar nge HITZ hahaha. Engga deng, jadi berhubung dpt pinjeman HP android yg sangat kece ditahun 2011 ingin dimanfaatin lebih biar rajin ngeblog, pas coba install app wordpress-nya eeh beurat pisan. Terus coba app-nya tumblr dan tetep beurat, tp lumayanlah. Ya udh deh jd mw rajin disana aj~

 

http://ursaasu.tumblr.com

 

Pernah denger atau baca kalimat ini?

FAITH adalah Full Assurance In The Heart.

HOPE adalah Have Only Positive Expectation

Kita gak tau kapan apa yang kita mau akan diraih?

Tapi kita tau apa yang mau kita raih.

So prepare your Faith and Hope~

 

 

notes: Hore banyak tugas, hore udh ngantuk juga~

 

This happiness will be empty without YOU

Tukang Parkir : Yaa terus kangg

Tukang Parkir : Terus kang, kiri fuuul …

Tukang Parkir : Bales … Bales … Yak lurusin, terus … teruss

Tukang Parkir : Teruss .. teruss … teruss … teruss

*DUG*

Tukang Parkir : Yaa oop kang~

 

Read the rest of this entry »

Obrolan random disore hari sebelum ngebaso~

Hari ini ada temen yg dateng ke kosan buat ambil photocopy-anya yg ketinggalan. Kebetulan anak” seangkatan baru beres dari company visit ke Jogja. So obrolan random pun dimulai gak jauh dari topik itu.

A: Pas free program mneh kmn?

B: Urang sih ke ajojing, penasaran soalnya kaya gimana. Mneh?

A: Raminten, makan ampe kalap =))

B: Murah gak?

A: Segitu mah murah ceuk sy sih.

B: Ah sial-lah urang makan di lesehan yg di malioboro mahal euy.

A: Jelaslah disana mah pajaknya gede, mau murah sih makan di (disini sy ngejelisan arah ke suatu tempat makan yg murah) kalo di malioboro

B: Tapi bener sia euy kalo di Jogja teh kuduna urang wisata kuliner soalna loba pisan dahareun ngeunah jeung murah, ngan sakeudeung free programna. Malioboro mah naon-lah ceuk baturan urang oge. (Temennya ini anak UGM) Meanwhile brudak kampusna ge tara ka Malioboro, eweuh nanaon ceukna mah. Mun di bandung mah jiga Alun – Alun meren.

*Eshol-lah gak lucu kalo ditulis ulang mah =))

Back to Reality

Museum Kereta Kencana

Musem Kereta Kraton Yogyakarta

Suasan museum ini beda dr yg lain. Museum-nya gak lbh besar kaya di Bandung (Geologi/Sribaduga), soalnya museum ini lbh spesifik. Di Museum ini kita bisa liat berbagai macam kereta kencana dan beberapa pakaian penunggang kuda dan rombonganya.

Kereta Tertua

Ini dia primadona-nya (Menurut Gw). Knp? Soalnya Umur kereta ini lebih tua dr pada umur keraton Yogyakarta itu sendiri O.o.

Kalo kalian ke keraton, sayang bnget kalo gak sekalian mampir ke sini. Tiketnya murah dibawah 5rb kalo gak salah (lupa berapa harganya) dan jng lupa sewa dengan tour guide-nya juga ya biar dpt education-nya jg

Gw: *pijet pijet leher*

Si A: Kenapa lu?

Gw: Salah tidur sob

Si A: Emang tidurnya gmnya?

Gw: Gak merem sob

Si A: …

Gw : …