Sebelum tadi pulang dari kampus, saya ada kumpul ama senior buat obrolin acara himpunan. Kumpulnya sih biasa biasa aja gak ada yg istimewa. Tapi setelah beres, ada senior yang nanya tentang keaadaan kaki saya (pertanyaan kaya gini udah sering banget saya jawab kurang lebih 4 mingguan, dari mulai temen, senior dan tentunya dosen). Masuk kuliah pincang pincang dan pake tongkat 2 buah cukup ngebuat saya jadi artis. :p

Lalu setelah saya jelaskan dia pun ikut berbagi pengalaman. Sebelumnya dia penah kecelakaan dan sempat gak bisa untuk jalan juga.

Musibah kaya gini biasanya dikarenakan kesalahan/dosa kita dahulu, jadi ini merupakan teguran

(mmm… ini pasti teguran untuk dosa yang gak bisa dibilang kecil)

Banyak banyakin Istigfar dan coba diintropeksi apa kesalahan/dosa tersebut.

Obrolan singkat tadi ngingetin obrolan ama babeh yang sama persis sblm oprasi, tapi sampe saat ini saya blm sempet untuk beritropeksi diri.