Udah lama gak nyentuh dashboard. Post terakhir bulan may dan sekarang udah june, tanggal – tanggal akhir lagi :p

Off course SNMPTN udh beres, sekarang yang bisa dilakukan hanya berdoa🙂

—————————————————————————————————

Bingung euy mau ngomongin apa? lagi gak punya bahan =))

Btw saya ngetik sambil nnton Pas Mantab-nya Trans7, hari ini ada JKT48. Saya penasaran mereka bakal di kerjain seperti apa ama sule dkk. Garis besar acaranya kurang lebih seperti berikut: Setelah beberapa segment akhirnya mereka muncul, yang hadir ada 12. Mereka perform 2 lagu, yaitu Aitakatta dan Heavy Rotation. Ketika sesi tanya jawab beberapa banyolan mucul, yang masih saya ingat adalah salah satu anggota JKT48 yang takut dengan ondel – ondel. Kalo gak sempet nnton tunggu besok, pasti udh ada yg upload :)).

Selama acara berlangsung, cukup terhiburlah. Hanya ada beberapa kejadian yang membuat sy kaget. Salah satunya seseorang yang ngomong songong ke anak JKT48 yang diminta untuk maju. Memang acara tersebut konteksnya bercanda, tapi dalam penilaian saya itu memang songong. Secara tidak langsung tergamabarkan bahwa tatakrama anak2 tidak jauh seperti itu [sepertinya dalam hal ini saya sok tau, karena saya gak yakin itu ada hubunganya atau tidak]. Semoga kesongongan itu memang dia sengaja, bukan karena sifat aslinya yang seperti itu. Kan bahaya kalo songong bukan pada tempatnya =)).

Overall saya nyampah lagi deh, yang saya ngomongin emang gak bermanfaat, cuman ngabisin bandwidth kalian. Ini semua sifatnya subjektif jadi ya monggo kalo mw diprotes atau didemo =)).

Btw Otanome Jakarta yg ke 485😀